Saturday, 27 May 2017 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Minggu libur
Home » Jerawat Berat » Jerawat Ringan » Jerawat Sedang » Produk Indonesia Pilihan » Produk Pratista » Uncategorized » Obat Jerawat Ampuh Paket Ai (anti iritasi)
Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.

Obat Jerawat Ampuh Paket Ai (anti iritasi)

Ditambahkan pada : March 21st, 2015
Rp 245.000
Stock : Tersedia
Kode Produk :
Dilihat : 1,138 kali
Kategori : Jerawat Berat, Jerawat Ringan, Jerawat Sedang, Produk Indonesia Pilihan, Produk Pratista, Uncategorized
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Dewi Beauty Shop siap melayani dan membantu Anda.

obat jerawat ai

obat jerawat plus anti iritasi

 

Obat jerawat ampuh plus anti iritasi dari Pratista

Obat jerawat – jerawat dapat membuat wajah bersih dan cantik anda menjadi kusam dan tidak sedap dipandang jika sudah muncul diwajah. Apalagi muncul pada saat momen momenn penting.. aduh ngga banget deh. Bisa bisa batal nih acara karena jerawat terlanjur datang pada saat yang tidak diinginkan. Tapi memang saya rasa selamanya kali yah jerawat memang tidak diinginkan J. Ada ga yah orang yang ingin berjerawat hehe.

Selain itu jerawat juga menimbulkan sisa bekas jerawat yang membuat wajah bisa penuh dengan noda bekas jerawat. Bahkan bagi kamu yang suka memencet jerawat dengan paksa keluar dari rumahnya, dapat mengakibatkan lubang bekas jerawat dikulit wajah kamu yang mulus. Bekas ini memiliki lekukan kedalam atau yang biasa disebut dengan bopeng. cara menghilangkan bopeng bekas jerawat bisa dengan menggunakan krim khusus yaitu scar krim.

jika kamu melakukan perawatan kesalon atau dokter kecantikan skalipun, tidak ada jaminan jerawat kamu bakalan 100% hilang dan teratasi dengan baik. Jadi memang benar kata kebanyakan orang orang mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, dengan obat jerawat.

Berikut beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mencegah jerawat datang ataupun bisa dicoba juga buat kamu yang sudah terlanjur berjerawat.

  1. Hindari makan makanan berminyak seperti gorengan yang sedap dan masakan lain yang terlalu banyak mengandung minyak. Hal ini ditujukan untuk mengurangi jumlah sekresi minyak yang dihasilkan kelencjar minyak dikulit wajah. Sehingga produksi minyak diwajah kamu tetap terjaga keseimbangannya.
  2. Rajin-rajin cuci muka supaya kebersihan dan kelembaban kulit alami wajah kamu tetap terjaga. Dengan mencuci muka yang bersih maka wajah akan terbebas dari debu dan kotoran serta bakteri yang merupakan salah satu faktor penting penyebab munculnya jerawat.

Itulah tips yang sangat penting untuk mencegah jerawat muncul atau kembali menyerang wajah kamu.

Buat kamu yang sudah terlanjur kena serang jerawat, jangan khawatir. Sekarang sudah ada paket anti jerawat dari Pratista skin care yang ampuh membasmi jerawat yang muncul diwajah kamu. Mulai dari jerawat ringan sampai dengan jerawat berat seperti jerawat batu. Pratista paket jerawat diracik oleh farmasis sekaligus owner produk, dan disupport oleh Dr. Kecantikan ahli DR. Dyah Ayu Wulandari, menjadikan produk pratista terjamin kualitas dan keamanannya.

Paket jerawat anti iritasi Pratista terdiri dari 5 produk yang akan membantu kamu mengusir jerawat membandel sekalipun. Berikut produk yang tersedia dalam paket produk paket jerawat anti iritasi pratista :

  1. Sabun cair acne facial wash
  2. Krim pagi acne day
  3. Krim malam night acne cream
  4. Obat totol jerawat/BPO
  5. Anti iritasi.

Cara penggunaan paket obat jerawat anti iritasi pratista

  1. Bersihkan wajah dengan menggunakan acne facial wash.
  2. Gunakan anti iritasi jika terasa ada bagian kulit wajah kamu yang perih atau kemerahan. Jika tidak maka jangan digunakan. Anti iritassi disertakan untuk jaga-jaga buat kamu yang pertama kali menggunakan produk pratista atau buat kamu yang memiliki kulit sensitif.
  3. Next oleskan krim pagi atau krim malam acne dengan tipis dan merata diseluruh bagian wajah.
  4. Kemudian gunakan obat anti jerawat totol atau BPO dibagian jerawatnya saja.

Pemakaian yang rajin dan teratur akan menghasilkan perubahan setelah kamu menggunakan paket  jerawat anti iritasi dari pratista selama 2-4 minggu. setelah kamu berhasil mengusir jerawat bandel dari wajah kamu, next kamu bisa mencoba obat penghilang bekas jerawat.

Selain itu paket paket jerawat ai ini terdiri dari 3 dosis yang disediiakan sesuai dengan kebutuhan kondisi dan jenis kulit kamu. Yaitu dosis rendah, dosis sedang, dan dosis tinggi. Untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, kamu bisa memilih dengan dosis yang rendah terlebih dahulu. segera konsultasikan terlebih dahulu dengan kontak kami untuk memilih obat jerawat yang tepat untuk jenis kulit kamu.

Terima kasih, semoga bermanfaat, “ be nice to your skin “

Dewi Shop

 

Pencarian dari google:

KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 0878 7389 2429
SMS Center : SMS/WA : 0878 7389 2429
BBM : 5D4E9237
Via Yahoo Messenger :

Rp 110.000
Stock : Tersedia

Rp 200.000
Stock : Tersedia

Rp 50.000 Rp 55.000
Stock : Tersedia
  • Obat Jerawat Paling Ampuh dan Cepat | optimasiku
    […] Pure Skin Face Toner, Toner untuk melembabkan dan mengangkat kotoran […] »
  • Penyebab dan obat jerawat di punggung | creampenghilangkomedo
    […] dan obat jerawat di punggung apa aja sih ? simak yuk ke TKP […] »
  • obat jerawat
    amiin.. sama-sama nisrin souvenir.. sukses juga ya buat nisrin souvenir.. :) »
  • indah
    dari SMP jerawat susah hilang.. udah coba berbagai produk blm juga hilang.. pas pake produk Pratista.. kaya di »
  • nina
    mba barangnya sudah sampai. makasih ya.. »
* klik gambar produk

Kunjungan