Saturday, 22 July 2017 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Minggu libur
Home » Uncategorized » Obat Penghilang Bekas Jerawat dengan cepat dan paling ampuh
Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.

Obat Penghilang Bekas Jerawat dengan cepat dan paling ampuh

Ditambahkan pada : February 5th, 2015
Rp 50.000 Rp 55.000
Stock : Tersedia
Kode Produk :
Dilihat : 4,021 kali
Kategori : Uncategorized
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Dewi Beauty Shop siap melayani dan membantu Anda.

Obat penghilang bekas jerawat

Obat penghilang bekas jerawat Flek Liquid dari Pratista

 

Tentang Obat penghilang bekas jerawat flek liquid

Obat penghilang bekas jerawat – dengan cepat dan paling ampuh mengatasi bekas jerawat untuk pria dan wanita. Begini cara mengatasi bekas jerawat yang muncul diwajah kamu pasca jerawat itu sendiri kabur dari wajah cantik kamu. Tinggal sisanya deh yang bikin kamu pasti ngga merasa nyaman. Tampil dengan wajah dengan bekas jerawat dimana-mana, kepercayaan diripun sedikiti menurun. Baik cewe maupun cowo juga pasti mengharapkan kulit wajahnya tampak bersih dan sehat. Jika melihat wajah seseorang yang bersih, sehat dan segar pasti dalam hati akan berkata “ wow.. kulitnya bagus binggitt.. apa sih rahasianya? Atau pake produk apa sih doi? Gw juga mau donk kaya dia.. hehe”

  • kamu mempunyai keluhan bekas jerawat yang membuat kamu kurang percaya diri ?
  • flek dan noda hitam bekas jerawat yang sulit hilang ?
  • wajah nampak kusam?
  • garis garis halus dan kerutan yang mulai nampak?

obat penghilang bekas jerawat testi1

testi pratista 1

obat penghilang bekas jerawat testi2

testi pratista 2

 

Pratista Skin care produk solusinya. yang akan membuat wajah kamu bersih sehat dan cerah, tertbebas dari noda bekas jerawat yang membuat mungkin PD kamu sedikit menurun :).

berikut alasan kenapa kamu harus memilih pratista :

  • Pratista dikelola langsung oleh FARMASIS estetika medik skaligus sebagai Owner Pratista Ibu. Novita Eka Sari, Sfarm.
  • Disupport langsung oleh Dokter Kecantikan, Dr. Diyah Ayu Wulandari
  • Krim dijamin aman tanpa merkuri dan zat kosmetik berbahaya lainnya. Ga pake lengket, warna alami natural dan ga bau menyengat.
  • Tersedia 5 varian dosis yang disesuiakan dengan kebutuhan kulit kamu, seperti klinik kecantikan profesional.
  • Tersedia dosis untuk Bumil dan Busui
  • Layanan konsultasi Gratis, So tunggu apalagi konsultasikan masalah kamu dengan menghubungi kontak kami segera.

obat penghilang bekas jerawat testi3

obat penghilang bekas jerawat testi3 pratista

obat penghilang bekas jerawat testi4

testi pratista : suami dan istri kompak pake pratista

Pesan obat jerawat sekarang

Kulit sehat, cerah dan bersih memang menjadi keinginan banyak orang karena tidak mudah mendapatkannya. Jerawat yang muncul entah itu sedikiti atau banyak, kulit berminyak, flek dan noda hitam bekas jerawat menjadi penghalang untuk kamu mendapatkan kulit yang sehat cerah berseri. Hambatan itu mungkin datang tanpa diinginkan apalagi diundang, namun untuk mengusirnya bukanlah hal gampang. Sudah banyak cara yang dilakukan namun sipengganggu tak kunjung pergi.

Kalo hama pengganggu datang menyerang salah satunya jerawat dan flek, noda hitam bekas jerawat hinggap diwajah cantik kamu, memang akan sulit banget buat dihilangkan. Jika tidak hati-hati dan sembarangan dalam mengobati jerawat misalnya dengan memencet keluar secara paksa, maka akan meninggalkan bekas yang tidak menyenangkan. Yaitu timbulnya flek dan noda – noda hitam bekas jerawat disana sini. Maka dibutuhkan cara obat penghilang bekas jerawat khusus agar jerawat yang muncul tidak membekas diwajah kamu.

obat penghilang bekas jerawat, flek dan noda hitam

obat penghilang bekas jerawat dan noda hitam

Hal – hal yang menyebabkan munculnya flek diwajah.

Flek hitam secara umum disebabkan oleh beberapa hal berikut :

  1. Faktor genetik keturunan

Beberapa orang yang sudah tumbuh menjadi seorang dewasa akan muncul flek dan noda dikulit wajahnya. Tanpa diketahui dengan pasti penyebabnya. Flek ini muncul begitu saja.

  1. Pemakaian PIL KB atau suntik KB

Pemakaian suntik atau pil KB juga bisa menjadi salah satu penyebab munculnya flek hitam diwajah. Karena adanya perubahan hormonal dalam tubuh akibat reaksi dari pemakaian pil atau alat suntik KB.

  1. Memencet Jerawat

untuk mengobati jerawat dan flek hitam Jangan sekali kali memencet jerawat diwajah ketika mereka datang menyerang bila kamu tidak ingin mempunyai banyak bekas jerawat diwajah kamu. Memencet jerawat dengan paksa keluar dari kulit wajah akan merusak jaringan lapisan kulit wajah. Jaringan kulit robek dan menimbulkan luka. Dan pada ahirnya luka itu tetap membekas, berwarna kecoklatan kemudian menjadi hitam sehingga timbulah bekas jerawat flek hitam diwajah kamu

  1. Kosmetik yang mengandung merkuri

Dalam memilih kosmetik, kita harus berhati-hati ya. Jangan mudah tertipu dengan iklan dan hasil yang cepat. Kosmetik yang dapat memberikan hasil yang cepat biasanya mengandung merkuri. Nah merkuri ini jika digunakan terus menerus akan membuat kulit menjadi sensitive terhadap sinar matahari. Kalau sudah begini akan muncul flek dari pemakaian kosmetik berbahaya ini.

Untuk menghilangkan flek hitam yang muncul diwajah memang tidak bisa dilakukan dengan cara yang instan dan cepat. Diperlukan waktu yang cukup lama dan ketekunan merawatnya sehingga kulit wajah kembali bersih dan cerah. Bahan-bahan alami yang mudah didapat bisa menjadi pilihan untuk membuat kulit wajah menjadi bersinar kembali. Masker bengkoang bisa menjadi pilihan yang bagus untuk digunakan sebagai masker untuk menghilangkan flek dan noda, sehingga membuat wajah cantik kamu kembali terlihat berseri.

Kalo kamu termasuk kategori orang yang ga mau ribet dan merasa kurang efektif dengan cara alami diatas, kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan obat penghilang bekas jerawat flek liquid dari Pratista. Produk aman dan bebas dari zat kosmetik berbahaya bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu menghilangkan flek dan noda hitam diwajah.

Pratista Flek Liquid merupakan Produk perawatan wajah yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan Flek di wajah yang diakibatkan oleh :

  • Terkena Paparan Sinar Matahari berlebih
  • Faktor Usia atau penuaan dini
  • Konsumsi pil kontasepsi /KB
  • Noda Hitam Bekas Jerawat
  • Bercak Merah Bekas Jerawat

Manfaat dan Fungsi obat penghilang bekas jerawat flek liquid

  • Mencerahkan Kulit Wajah
  • Menyamarkan flek atau noda hitam
  • Menyamarkan noda hitam/kemerahan bekas jerawat
  • Mengangkat Lapisan Kulit Mati
  • Menghilangkan noda hitam di tubuh

Cara menggunakan obat penghilang bekas jerawat flek liquid

Gunakan flek liquid pada malam hari

Bersihkan wajah kamu, bisa menggunakan facial wash atau sabun cair pratista

Setelah itu keringkan perlahan dengan handuk halus

  • Tuangkan flek serum pada kapas atau cotton buds kemudian oleskan pada bagian flek atau noda hitam di wajah
  • Setelah menggunakan flek liquid diamkan selama kurang lebih 1-2 menit
  • Kemudian gunakan krim malam.
  • Hasil akan terlihat dalam waktu 2-4 minggu tergantung kondisi dan jenis kulit anda.

Harga obat bekas jerawat Flek liquid Rp.50.000.

obat penghilang bekas jerawat paket komplite

obat penghilang bekas jerawat paket komplite

Obat penghilang bekas jerawat dengan cepat dan yang paling ampuh – selain menggunakan flek liquid, kamu juga bisa memilih paket paket produk dari pratista untuk membuat wajah kamu semakin bersih, cerah dan terbebas dari bekas jerawat yang membandel. membuat penampilan kamu menjadi semakin menarik dan bakal menambah kepercayaan diri kamu. dengan kandungan zat anti aging yang akan membuat kamu terlihat muda dan segar. berikut paket komplite yang akan mengusir bekas jerawat dan flek hitam dr wajah cantik kamu.

Paket Whitening + Serum Reverse Aging (SRA)
Fungfsi dan kegunaan paket whitening SRA
1. membuat wajah kamu terlihat lebih cerah
2. menyamarkan flek dan noda hitam bekas jerawat atau krn faktor usia.
3. kaya akan zat anti oksidan yang akan meremajakan kembali kulit kamu.
4. mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah
5. menyamarkan kerut dan garis-garis halus diwajah dan leher.
6. membuat kulit menjadi kenyal dan meningkatkan elastisitasnya.
7. membuat anda terlihat awet muda.

Cara menggunakan
1. bersihkan wajah dengan sabun cair facial wash
2. tuangkan serum reverse aging secukupnya ketelapak tangan dan oleskan ke wajah dengan menggunakan terlunjuk.
3. selanjutnyanya oleskan krim pagi atau krim malam secara merata.

hasilnya akan terlihat 2-4 minggu pemakaian rutin. kalo ada produk yang aman dan berkualitas,ngapain masih pake yang abal-abal, jangan cuma tergiur dengan efek instan ya dear.. :) Be Nice to Your Skin :)

harga  Obat penghilang bekas jerawat dengan cepat dan yang paling ampuh Paket Serum Reverse Aging (SRA) Rp. 252rb.

obat penghilang jerawat dan bekas jerawat

obat penghilang jerawat dan bekas jerawat

Buat kamu yang ingin menghilangkan bekas jerawat diwajah namun jerawat yang nakal  masih muncul lagi dan lagi, tenang aj kamu bisa memilih paket obat jerawat skaligus bekasny yaitu :
Paket kombinasi plus anti iritasi ( anti iritasi bisa di ganti dengan Moistirizeer Spray, Flek Acne Spray,  Tonner, dan Flek Liquid). obat penghilang jerawat dan bekas jerawat paling ampuh dan dengan cepat membasmi jerawat dan bekasnya untuk pria dan wanita.

Benefit atau fungsi dari paket ini adalah :
1. mencerahkan kulit wajah kamu
2. dapat mengatasi jerawat kecil dan merata
3. mampu menghilangkan komedo
4. dapat menghaluskan kulit wajah
5. mengatasi produksi minyak berlebih diwajah
6. menghilangkan noda hitam bekas jerawat
7. mengecilkan pori-pori kulit

berikut cara menggunakan paket ini
1. bersihkan wajah kamu dengan facial wash
2. gunakan anti iritasi (ai) hanya pada bagian yang perih dan kemerahan.
3. selanjutnya gunakan krim pagi atau krim malam.

harga Obat penghilang bekas jerawat dengan cepat dan yang paling ampuh namun masih timbul jerawatnya Rp. 198rb (pkt kombi+ai), Rp. 230rb (pkt kombi+Flek liquid)

obat penghilang bekas jerawat testi5

testi pratista 5

obat penghilang bekas jerawat testi6

obat penghilang bekas jerawat testi6

obat penghilang bekas jerawat testi10

testi lagi dan lagi

obat penghilang bekas jerawat testi11

garansi 100% uang kembali jika pesanan tdk sampai

jadikan pratista sebagai teman untuk solusi bekas jerawat yang selama ini sulit pergi dari wajah kamu :). dengan varian dosis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit kamu, no merkuri atau zat kosmetik berbahaya lainnya membuat pratista pilihan yang tepat untuk solusi masalah kulit wajah kamu. hati – hati dengan krim diluar yang banyak beredar. krim yang lengket dan berbahaya. jangan mudah tergoda dengan janji janji instan. proses dan bertahap adalah lebih baik.  So tunggu apalagi, pesan sekarang obat penghilang bekas jerawat pratista. segera konsultasikan keluhan wajah dengan customer care kami.

Pesan obat jerawat sekarang

terima kasih

salam hangat,

Dewi Shop :)

 

Pencarian dari google:

KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 0878 7389 2429
SMS Center : SMS/WA : 0878 7389 2429
BBM : 5D4E9237
Via Yahoo Messenger :